Laman

Friday 27 December 2013

Sekapur Sirih CV. GREENTECH MAJU BERSAMA TANJUNGPINANG


CV Greentech Maju Bersama (GMB) ditunjuk sebagai sub dealer resmi oleh PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM) pada GMB berprinsip bernuansa lain daripada yang lain. Kami lebih senang jika disebut sebagai 'pemain' bukan pedagang. Disamping menjalankan bisnis, kami berkreasi dan mengeksplorasi masa depan dealer ini agar semakin dikenal masyarakat Tanjungpinang Khususnya dan Kepulauan Riau Umumnya.




Bentuk kreativitas yang dirancang oleh manajemen GMB tidak sebatas ruang pamer saja, tapi juga pemasaran terintegrasi di berbagai media, baik cetak, TV, radio, internet bahkan hingga viral marketing di berbagai komunitas dan social media. Upaya yang dilakukan GMB pun membuahkan hasil. Sejak resmi dibuka Juli 2009, penjualan all type dapat mencapai terget yang diinginkan. Penjualannya pun tersebar di beberapa Pulau-pulau di seluruh Kep. Riau . Selain penjualan produk motor, Kawasaki Greentech Maju Bersama juga menjual berbagai aksesoris motor, parts standar, racing, apparel, hingga helm-helm impor yang tersedia dengan beragam model.







OUR COMMITMENT - CUSTOMER SATISFACTION ORIENTEDKawasaki Greentech berusaha selalu memberikan pelayanan lebih kepada konsumen, sehingga konsumen dapat benar-benar mencintai produk Kawasaki. Kawasaki Greentech juga mengapresiasi pilihan Konsumen dengan melakukan timbal balik berupa layanan purna jual dan service yang memuaskan.


No comments:

Post a Comment