Laman

Tuesday 31 December 2013

PATWAL NINJA 250 SPORT

Lagi dan lagi.. kreatifitas tampa henti Greentech Maju Bersama (GMB) Tanjungpinang...masih ingatkah Anda dengan tampang sangar Ninja Z250 milik SATPOL PP Kota Tanjungpinang? kini Kawasaki Greentech Maju Bersama (GMB) Tanjungpinang - Kep. Riau, melakukan perubahan lagi terhadap Kawasaki Ninja 250 Sport, sentuhan sederhana namun hasil klimak dari tangan-tangan kreatif GMB Tanjungpinang.

Perubahan mencolok pada Ninja 250 Sport terletak pada StrobeLight dan konsol box seperti pada Kawasaki Z250 milik SATPOL PP Kota Tanjungpinang. Perubahan tersebut di buat sesuai dengan permintan konsumen, karena Kawasaki Ninja 250 Sport di peruntukkan buat PATWAL Provost Kodim  0316 Batam-Kep. Riau. 

Penampakan Kawasaki 250 Sport PATWAL Provost Kodim 0316 Batam 


Kawasaki Ninja 250 Sport PATWAL 

Kawasaki Ninja 250 Sport PATWAL ini, kalau dilihat secara cermat, terkesan sederhana secara penampilan namun sangat sangar dijalanan.

Hasil modifikasi ini merupakan keluaran kedua dari modifikasi untuk kelas 250cc Kawasaki sebelumnya adalah Ninja Z250, yang di buat di Greentech Maju Bersama Tanjungpinang-Kep. Riau. 

Dari pantau Greentech Maju Bersama dilapangan dan berselancara di dunia maya, mungkin di Indonesia pada umumnya dan di Kep. Riau pada khususnya, sepeda motor, khususnya Patroli Pengawalan (PATWAL) yang menggunakan produk Kawasaki jenis Sport 250cc, Batam, Kota Tanjungpinang dan Kutai Kerta Negara di Kalimantan.

Bagaimana dengan daerah lain? khususnya Kawasaki? semoga dapat menjadi inpirasi kita bersama Khususnya Greentech Maju Bersama Tanjungpinang.

No comments:

Post a Comment